Mohon tunggu...
Lentera Andalus
Lentera Andalus Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Santri Putra SMA IT Al Andalus Jonggol

Santri-santri yang gemar menulis, berimajinasi, dan bermimpi menjadi lentera bagi kejayaan Islam

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sesak yang Hampa

18 November 2023   08:32 Diperbarui: 20 November 2023   09:42 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

                                                             SESAK YANG HAMPA

                                           oleh AMIRULLAH | Makassar, 06 Juni 2021

Pada kesesakan yang mencoba mencari jalurnya

Aku menyukai semesta dan titik-titik rahasia di baliknya

Ada kesesakan yang mencoba mencari jalurnya

Aku menyukai semesta dan titik-titik rahasia di baliknya

Pada keriuhan yang menutupi lara

Aku melukis jiwa-jiwa penyalur harsa

Aku merasakan sebuah kemalangan dari sesak yang kudapatkan

Di ruang hampa tak bersyair, tak ada kehampaan yang tak nyata

Aku bergumam dalam ruang sesak ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun