Mohon tunggu...
Kurang Lucu
Kurang Lucu Mohon Tunggu... -

Kurang Lucu lah pokoknya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Truth or Dare Para Santri Part 1

23 Februari 2014   03:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:33 308
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

‘Trus maen apaan?’kata gue.

‘Maen Play Station aja.’

‘Emang ada?’jawab gua heran.

‘Oh iya gak ada ya’

Emang harus-nya golok selalu gua bawa kemana-mana.

‘Eh maen truth or dare aja yuk’

‘Hah? Truth or Dare? Apaan tuh?’ gua kaget kenapa tiba-tiba si Sapar bisa Bahasa Inggris, setau gua selain Bahasa Indonesia si Sapar cuma bisa bahasa Katak doang.

‘Yaelah kampungan banget lu men gak tau truth or dare’jawab si Sapar sengak.

‘Iye-iye kampungan gua, emang apaan itu?’gua ngalah aja biar dia seneng. Satu Pesantren juga tau si Sapar orang paling kampungan yang pernah Tuhan ciptakan. Pernah waktu itu Sapar gua ajak nonton Bioskop. Pas masuk bioskop eh dia buka sepatu, dia pikir Musolla Al-Mukminin apa.

‘Jadi truth or dare itu kaya permainan tantangan gitu. Kita harus milih antara harus jawab pertanyaan secara jujur atau nerima tantangan dari yang ngasih pertanyaan. Biasanya pertanyaan sama tantangan nya yang gokil dan susah-susah. Para peserta yang ikutan gak boleh nolak buat jawab atau nolak buat ngelakuin tantangan.’jawab Sapar panjang. Udah kaya guru fisika ngejelasin rumus.

Gua Ketiduran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun