Mohon tunggu...
Kurang Lucu
Kurang Lucu Mohon Tunggu... -

Kurang Lucu lah pokoknya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Truth or Dare Para Santri Part 2

26 Februari 2014   02:09 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:28 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Untuk yang belum membaca Part 1 silahkan buka:

http://fiksi.kompasiana.com/cerpen/2014/02/22/cerpen-truth-or-dare-para-santri-part-1-633982.html#

‘Man, si Sapar ngajak maen truth or dare tuh’ gua ngebuka pembicaraan.

‘Truth or dare? Apaan tuh?’

‘Ya elah kampungan banget lu truth or dare aja gatau’timpal gua, lebih sengak dari gayanya Sapar pas ngasih tau gua.

Luqman nyari golok.

‘Apaan sih truth or dare?’tanya Luqman lagi karena gua gak ngejawab pertanyaan nya.

‘Sejenis Cendol’

‘Tai lu ah serius gua’

‘haha kayak Game gitu, tunggu Sapar dah gua juga gak terlalu ngerti’

Sapar akhirnya dateng. Selain bawa botol yang tadi dia bilang, dia juga bawa aneka Snack dan Keripik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun