Mohon tunggu...
Koplak Yo Band
Koplak Yo Band Mohon Tunggu... -

Empat Sehat Lima Membully.. Yuk ngoplak bareng di www.koplakyoband.com Saksikan juga Live Streaming di live.koplakyoband.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Artikel Utama

Live Streaming Kopdar Perdana Fiksiana Community di Koplak Yo Band

4 Juni 2016   15:41 Diperbarui: 4 Juni 2016   16:43 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Live Streaming Kopdar Perdana Fiksiana Community di Koplak Yo Band

Hello hai... Live streaming Koplak Yo Band datang lagi. Dalam rangka ikut mensukseskan acara Kopdar Perdana Fiksiana Community maka sebagai komunitas yang ingin selalu terdepan menjambankan.. eeehhh terdepan mengabarkan maka kami dari Koplak Yo Band akan menyiarkan hajatan bersejarah itu lewat live streaming. Emang apa aja acara kopdar Fiksiana Community? Seperti yang udah diumumkan oleh Fiksiana Community.. kopdar perdana yang diadakan hari ini mulai jam 15.00 wib di Bangi Kopitiam Jakarta ini bukan sekedar ngopi bareng becanda bareng makan bareng lalu selesai dan pulang.. bukan itu pemirsa.

Tapi di acara kopdar perdana ini ada bincang-bincang seru dari beberapa pembicara tamu yaituuuuu... Kang Maman Suherman sang penulis Novel "Re”. Kita sering lah liat penampakan kang Maman di Indonesia Lawak Club. Hari ini kita dengerin langsung deh sharing kang Maman yang penuh dengan ilmu tentunya. Lalu ada bincang-bincang santai seputar dunia penerbitan oleh mas Ardian Syam dari Jentera Pustaka. Yang punya rencana menerbitkan buku wajib nyimak nih.

Lalu ada lagi bincang soal EYD dalam fiksi dari mas Insan Purnama. Masih kurang? Bakal ada pembacaan puisi dari teman-teman di Fiksiana Community. Seru kan acaranya. Sayangnya tempatnya terbatas yak.. jadi banyak yang nggak bisa datang apalagi yang dari luar kota. Tenangggg... acara bincang-bincang seru ini bisa diliat via live streaming kok. Nanti ada host ketjeh yang akan nanya-nanya ke pembicara tamu dan nanya ke temen-temen yang hadir. Ketjeh asli lhooo bukan ketjehbong.

Nah... as always.. live streaming kita bisa ditonton via handphone juga kok jadi bisa diliat sambil tiduran atau sambil koprol. Seterah enaknya gimana daahhh.. seteraaaahh. Untuk nonton live streamingnya tonton di You Tube nya Koplak Yo Band ya.... don't miss it. 


Atau ke https://www.youtube.com/c/KoplakYoBand/live

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun