Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Ciputra-Citraland Kendari Penghargaan Digital Marketing Award

26 April 2014   23:36 Diperbarui: 11 Agustus 2015   21:22 49 0
Perumahan Mewah Kendari, Website-website group Ciputra baik developer, hotel, gudang, dll mampu merajai halaman depan search engine seperti google, yahoo, bing. Sehingga proses marketing dan brand awarness kepada masyarakat semakin luas. Teknik yang digunakan sederhana, dimana ciputra memiliki standar content web yang didalamnya mencantumkan khusus link menuju web-web lain yang dimiliki ciputra. Sehingga secara tidak langsung masing-masing web memberikan backlink kepada web ciputra yang lain. sehingga secara bersama-sama mampu saling mempromosikan dan mengangkat rangkingnya di search engine. "Ini merupakan cara sederhana namun cerdas" ungkap Direktur Tulus Santoso. Penghargaan bergengsi ini langsung diterima oleh Direktur Grup Ciputra Tulus Santoso di malam penganugerahan penghargaan di Citraland Kendari, kemarin. Ciputra.com meraih penghargaan ini setelah unggul dibanding website-website sejenis. Adapun penilaian mengacu pada enam aspek antara lain, content, context, connection, community, customized, dan commerce. Penghargaan ini diberikan setelah komite penjurian memilih 300 orang observer yang merupakan heavy user dalam dunia internet dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Oleh karenanya, pemenang DMA 2013 ditentukan dari hasil riset dan opini konsumen yang independen. Dengan meraih DMA 2013, menunjukkan Grup Ciputra merupakan perusahaan yang siap menghadapi era digital sesuai dengan tema "recognition for business" yang bertujuan menunjukkan keunggulan merek yang akan bersaing di masa depan. Beberapa group dan konsep perumahan seperti citragran, bizpark, citrasun, citraland kendari memiliki standar dan visi tema yang sama dalam melakukan brand awardness  melalui media digital. Pemimpin Redaksi Majalah Marketing Kendari Rahmat Susanta mengatakan, DMA 2013 merupakan ajang bagi perusahaan-perusahaan Indonesia untuk semakin mengenal digital marketing. "Sekaligus menjadi alat untuk mengukur kinerja digital marketing perusahaan dari waktu ke waktu," katanya. Dalam kesepatan tersebut, CEO Frointer Consulting Group Kendari Handi Irawan mengatakan, sekalipun belanja iklan online di Indonesia baru satu persen dari total belanja iklan, perkembangan digital marketing di negara ini tidak bisa dibendung lagi dalam lima tahun ke depan. "Digital marketing bukan sekadar punya website atau akun Facebook dan Twitter, tetapi menyangkut mindset organisasi perusahaan," imbuhnya. Me @Citraland Kendari Perumahan Mewah Kendari gudang palembang

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun