Haloo Manteman.. yo opo rabake? (bagaimana kabarnya?), aku harap kalian selalu mendapatkan kebahagian kecil, namun terus berlangsung dalam kehidupanmu :) Aamiin.
Naah pada kesempatan kali ini, aku akan menampilkan kumpulan puisi, yaah bisa disebut seperti itu.. tetapi, puisi-puisi ini disajikan dalam bentuk yang berbeda-beda. Ha? gimana? penasaran?? sila langsung disimak saja yaa...
1. Puisi
Puisi adalah.. tidak perlu aku jelaskan, kalian pasti sudah mengerti :p
Contohnya :
(Ikan) Dongkol
Sulut-sulut cerutu
Sundut-menyundut ribut
Ribet, blibet, prett..
nurani kau.
-sagittaries, 2019
2. Geguritan
Dalam bahasa Jawa, puisi disebut dengan kata geguritan
Contohnya :
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!