Mohon tunggu...
Amalia Kairani Mardiana
Amalia Kairani Mardiana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Menulis menemukan makna dan menipiskan luka

Anak muda yang hobinya santai tapi maunya memberikan dampak untuk sesama. Suka hewan berbulu kecuali Anjing dan Burung. Maunya sih produktif tanpa dibatasi, tapi apalah daya setiap manusia diberikan kebebasan yang terbatas. Dalam artian, bebas dalam lingkup yang sewajarnya saja. Masih jadi Mahasiswi di Universitas Negeri Jakarta, Prodi Ilmu Komunikasi. Lebih jauh tentang saya, ada di @kairanidiana

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud Pilihan

Lama Menunggu: Yang Ditunggu Malah Ghosting

2 November 2022   08:20 Diperbarui: 2 November 2022   08:21 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Picture by: catlovers.id

Halooooooooo teman-teman dan kaka-kaka....

Sudah lama saya tidak bersua disini. Semoga kalian semua selalu sehat, Aamiin. 

Disini saya ingin sedikit cerita sekaligus meminta saran kepada bapak dan ibu mengenai keluh kesah saya selama kurang lebih 3 bulan menghilang dari kompas huhu. Semoga cerita ini tidak membuat kaka-kaka bosan yah ;). 

Oke, saya mulai ceritanya. 

Beberapa bulan ini saya sangat hectic dengan perkuliahan yang kegiatannya mengharuskan saya untuk keluar dan cari udara segar. 

Senangnya saya bisa punya alasan untuk keluar rumah dengan teman-teman karena ingin pergi ke pusat kota mengerjakan tugas bersama. 

Saya bisa merasakan berdiri berjam-jam di halte untuk menunggu tije datang, berdesak-desakan di dalam tije, sampai nyasar bareng temen. 

Rasanya nano-nano sekali setelah hampir 2 tahun lebih terkurung di dalam rumah dan menjalani segala aktivitas serba online. Mulai dari kuliah online sampai dengan kerja kelompok pun online. 

Ya... meskipun saat ini kampus saya masih menerapkan kuliah online, tetapi setidaknya tugas-tugasnya masih bisa dikerjakan secara terbuka (karena mengharuskan untuk mencari data di lapangan langsung).

Bersyukur sekali saya saat ini karena meskipun masih kuliah online, tetapi saya sudah bisa berkumpul dan kerja kelompok bersama teman-teman di luar. Rasanya lega karena yang ditunggu-tunggu akhirnya bisa terkabulkan juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun