Mohon tunggu...
Zahrotul Mujahidah
Zahrotul Mujahidah Mohon Tunggu... Guru - Jika ada orang yang merasa baik, biarlah aku merasa menjadi manusia yang sebaliknya, agar aku tak terlena dan bisa mawas diri atas keburukanku

Guru SDM Branjang (Juli 2005-April 2022), SDN Karanganom II (Mei 2022-sekarang) Blog: zahrotulmujahidah.blogspot.com, joraazzashifa.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Sherly

27 Juli 2019   08:54 Diperbarui: 28 Juli 2019   09:41 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi-pagi gini hp sudah berbunyi. Mengganggu saja. Lagi enak-enak tidur kok malah ada yang telpon.

Dengan malas aku raih dan ku terima telepon itu.

"Ya, Hallo... Siapa ini?", Tanyaku.

Ku dengar perempuan menelponku.

"Aku di depan kost-mu. Aku mau bicara...", Jawabnya.

Aku masih malas keluar kamar. Rasanya ngantuk banget. Semalam keasyikan mancing. Jadi tidur sudah dini hari.

Tetapi baru saja aku mau memejamkan mata lagi, hp berbunyi lagi. Ku lihat masih nomor yang sama dengan tadi. Daripada rame dan bikin pusing aku bangun. Aku menuju kamar mandi dan membasuh mukaku biar bisa lebih fresh.

Ku temui perempuan yang menelponku tadi. Hmmmm... Teman kuliahku. Ya... Nita namanya.

"Baru bangun tidur, Sang?", Tanyanya.

Aku tak menjawab. Aku duduk di kursi tamu. Di depan Nita.

"Hmmmm...ada apa ke sini pagi-pagi gini...?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun