Mohon tunggu...
Johanna RirimasseReal
Johanna RirimasseReal Mohon Tunggu... Wiraswasta - Guru Privat

Membaca dan Menulis

Selanjutnya

Tutup

Roman

Miss Perfect: Senja yang Terlambat (Bab 2)

6 Oktober 2023   17:22 Diperbarui: 6 Oktober 2023   17:24 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Penulis : Johanna Ririmasse

"Kamu bangun jam berapa sampai terburu-buru, dan lupa bawa buku catatan psikologi umum?!"

Suara Bariton di depanku terdengar berat. Lelaki berwajah oval, dengan lengsung pipit membalikan kursinya berhadapan denganku. Matanya menatapku tajam. Bola mata cokelatnya mengingatkan aku, pada pudel anjing Papa. Pudel juga memiliki bola mata berwarna cokelat. Aku hampir tertawa, saat gambar monitor diotakku mengubah wajah tampan didepanku, hampir mirip pudel.

"Kenapa menatapku dengan senyum meringis?!"

"Eh....Eh, maaf. Kamu tanya apa tadi?!" Aku balik bertanya.

"Pertanyaan pertama atau kedua?" Dia bertanya lagi padaku. Keningnya terangkat, tapi tak menakutkan sih. Wajahnya tetap tampan. 

"Pertama?!"

"Oke, Miss. Kamu dengar pertanyaan pertama yang akan kuulangi." Dia menghela napasnya. "Kamu bangun jam berapa, sampai terburu-buru dan lupa bawa catatan psikologi umum?!"

"Aku bangun jam 5 pagi, baca renungan pagi, berdoa, membereskan tempat tidur, menyiapkan pakaian kuliah, sarapan pagi....."

"Sssttt....! Jawabannya cukup!" Serunya lantang. "Aku hanya tanya kamu bangun jam berapa?! Aku nggak minta kamu menjelaskan kegiatan kamu dipagi hari. Lagian, aku heran. Kamu bangun jam lima pagi, tapi ada saja yang ketinggalan."

"Aku terburu-buru saat memasukan buku tadi pagi."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun