Humor memiliki daya tarik seks yang kuat?
Tanyakanlah hal tersebut pada Nicholas Graham, seorang pebisnis asal Kanada yang menetap di AS pada tahun 1980. Pendiri perusahaan underwear bernama Joe Boxer, memiliki pikiran bahwa betapa membosankannya underwear dari seorang pria yang itu-itu saja. Â Tak adil rasanya apabila hanya kaum hawa yang berkesempatan memakai underwear yang seksi dan mewah.Â
Tapi tak mungkin pula membuat underwear pria yang dihiasi renda-renda agar terlihat seksi. Maka tercetuslah underwear pria yang terasa humoris, dengan desain humor dan aneka karakter kartun.Â
Underwear pria dengan motif uang US$100, dirancangnya pada tahun 1987. Percobaan awal sablon uang US$100 dilakukan pada lembaran kertas biasa. Namun hasil sablonnya dibuang ke tempat sampah, dan dikira sebagai uang palsu oleh yang menemukannya. Nick Graham dilaporkan melakukan pelanggaran undang-undang anti pemalsuan.Â
Dalam interogasi pihak penyidik, Nick Graham malah jadi bahan tertawaan ketika terungkap duduk persoalan sebenarnya. Sialnya, kisah Nick itu tak lama kemudian menyebar kemana-mana. Namun dengan gaya berkelit Nick Graham, berita heboh itu ditangkisnya menjadi media promosi gratis bagi produk perusahaannya. Selera humor produk underwear-nya menjadi laris dari perhatian banyak orang.
Masyarakat dari lokasi manapun, dapat mengirim message via e-mail ke timesquare[at]joeboxer[dot]com. Kemudian message ini akan muncul di billboard. Â Atraksi ini sangat populer dengan antusiasme yang luar biasa, dilihat dengan masuknya e-mail dari 120 negara. Dua tahun kemudian, billboard Joe Boxer di Times Square semakin menjadi buah bibir. Pernikahan digital pertama kali di dunia, diadakan di tempat ini yang diresmikan langsung oleh Walikota New York.
Namun pada 2001, Joe Boxer mengalami kebangkrutan akibat beban hutang yang besar. Windsong Allegiance yang mengambil alih kepemilikan Joe Boxer, tetap memberikan posisi kepada Nick Graham sebagai penasihat. Namun empat tahun kemudian, brand Joe Boxer telah diakuisisi kembali dan berada dalam naungan Iconix Brand Group.
Ber-tagline Because He Can, Nick Graham memperkenalkan brand namanya sendiri dalam sebuah website pada tahun 2103.
Tapi...Â