Mohon tunggu...
Itba muhamadi
Itba muhamadi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa SMH Banten

UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten student majoring in sharia economics

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Upaya Meningkatkan Nilai Pelanggan

21 Desember 2021   17:36 Diperbarui: 21 Desember 2021   17:42 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

customer rellationship management ( CRM )

CRM merupakan hubungan kerjasama antara pihak perusahaan dan pelanggan. Maka kedua pihak tersebut saling menguntungkan.

Ada tiga faktor pendorong suksesnya hubungan antara pemasaran dan pelanggan

A .Customer value.

 perbedaan rasio manfaat yang di terima  sumber daya yg di gunakan supaya m3ndaftakna manfaat

B . Customer satisfaction.

Jadi prsepsi kinerja produk dan jasa hubungan baii dengan harapannya

C. Customer retention.

Tujuannya dari produk yang bernilai secara terus terusan

D. Supplychain management

Merupakan sebuah konsep mekanisme dlm meningkatkan produktivitas.lokasi dan komunilasi,bahan dan barang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun