Mohon tunggu...
Ismah Rahayu
Ismah Rahayu Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

—i love the same person, everyday.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pengagum dalam Diam

15 Desember 2020   08:15 Diperbarui: 15 Desember 2020   08:22 196
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku penghuni sudut kelas, yang sewajarnya diabaikan, berteman serangga yang lalu lalang dalam remang, jauh dari penerangan dan suara, tapi dekat dengan ketenangan dan rasa aman

Jauh dari pintu kelas, tapi aku mendapat kekhususan semilir angin dari jendela. Sengaja aku memilihh baris paling belakang. Agar tak ada yang tahu ketika aku memperhatikanmu.

Manusia kira cinta itu berbanding lurus dengan jarak, berkaitan dengan banyaknya bicara. Itu benar, meski itu bukan aku. Sedang aku, jenis lelaki yang berbeda, sedikit unik, banyak aneh

Aku menikmati kebersamaan dalam pikiran, berdampingan dalam kesendirian. Sebab tak sanggup mempertaruhkan rasaku yang rentan, tak berani berharap sebab takut kecewa.

Apakah memang cinta selalu meninggalkan para pengecut untuk bersama mereka yang pandai merangkai kata? Apakah mereka yang fakir rasa juga jiwa merasakan cinta yang sama

Dunia memang begitu. Para penghuni sudut kelas, para pengagum dalam diam, selalu takkan pernah bisa mendapatkan kesempatan yang mereka impikan. Yang mereka janjikan dalam hati selalu

Bahwa satu saat yang tepat, adalah mereka di sudut kelas itu, yang merelakan diri untuk berkorban apapun. Hanya untuk melihat rangkai senyum dan mata yang tertawa bersamanya

by: Ust. Felix Siaw dalam caption Instagram

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun