PT Mitra Kreasi Muda Berdaya (ST22 Youth Empowerment) adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan potensi anak muda. Baru-baru ini, perusahaan tersebut melakukan proses rebranding dengan nama baru, yaitu MudaBerdaya. Ada beberapa alasan mengapa perusahaan tersebut memilih untuk bertransformasi dengan nama baru. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa ST22 Youth Empowerment bertransformasi menjadi MudaBerdaya.
Meningkatkan Brand Perception
Dengan melakukan proses re-branding, MudaBerdaya ingin memperkuat citra perusahaan sebagai perusahaan yang berbasis anak muda. Nama baru tersebut memberikan kesan bahwa perusahaan ini memahami kebutuhan anak muda dan berkomitmen untuk membantu mereka mengembangkan potensi yang dimilikinya. Hal ini juga akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan, khususnya anak muda yang menjadi target pasar utama perusahaan.
-
Mempermudah Khalayak Mengidentifikasi Brand Name dari Perusahaan
Perubahan nama menjadi MudaBerdaya juga memudahkan khalayak dalam meninjau brand name dari perusahaan. Nama baru tersebut lebih singkat, mudah diingat, dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama anak muda yang menjadi target pasar perusahaan.
Mewakili Aktivitas dan Layanan Perusahaan
Nama MudaBerdaya dipilih karena mewakili keseluruhan aktivitas, layanan, dan semangat dari perusahaan. Nama ini memberikan kesan bahwa perusahaan memiliki fokus dan komitmen dalam membantu anak muda mengembangkan potensi kreativitas dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin beragam.
Memberi Informasi bahwa Brand Mampu Menggerakan Massa Anak Muda
Dengan mengubah nama menjadi MudaBerdaya, perusahaan dapat terlihat memberi informasi seperti menggerakan massa anak muda dalam jumlah yang besar. Nama baru tersebut memberikan kesan bahwa perusahaan ini mendukung anak muda dalam mengembangkan potensi mereka dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkontribusi dalam dunia kerja.
Sejalan dengan Visi dan Misi Perusahaan.
Selain itu, MudaBerdaya juga memiliki Unique Selling Proposition (USP) yang kuat. PT Mitra Kreasi Muda Berdaya memiliki keunggulan dalam hal menjadi pusat/center anak muda pertama di Indonesia yang mampu menggerakkan anak muda secara massal. Selain itu, perusahaan ini membantu brand atau perusahaan dalam memenuhi tujuan bisnis mereka dengan memberdayakan anak muda yang kreatif dan berbakat.
Dengan demikian, perubahan nama ke MudaBerdaya merupakan langkah strategis yang tepat untuk memperkuat citra perusahaan dan memperkuat Unique selling Proposition-nya sebagai pusat/center anak muda pertama di Indonesia yang mampu menggerakkan anak muda secara massal dan memberdayakan kreativitas mereka. MudaBerdaya diharapkan dapat menjadi solusi bagi anak muda yang ingin mengembangkan diri dan potensi mereka, serta menjadi mitra bisnis yang handal bagi perusahaan yang ingin mengembangkan merek mereka dengan menggunakan dan memberdayakan anak muda beserta potensi dan kreativitas yang dimilikinya.
Informasi lebih lanjut: www.mudaberdaya.id
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI