Mohon tunggu...
Iraa
Iraa Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Keep Humble and Have Fun.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kehidupan yang Sederhana Apakah Bisa Bahagia?

12 Mei 2022   07:34 Diperbarui: 12 Mei 2022   10:13 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo temen-temen onlineku. Udahh lamaa juga yaa ternyata aku tidak menulis artikel lagiii di Kompasiana hehe..
And then
.
.
Yuhuuu Akhirnyaa yaah I'm come back dan bisa nulis sedikit pengalaman lagi di Kompasiana inii~

Btw, aku mau ucapin Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin...

Pas bangettt waktu itu kitaa lagii liburr kuliahhh karena lebaran idul fitri.. So, aku dan temanku pergi ke suatu tempat yang memilki banyak makna.

Kali ini, aku mau sharing nih sama temen-temen yang lagi di rumah..

Yang bikin aku tertarik untuk membahas pengalaman ini, yaitu tentang kehidupan seorang laki-laki yang hebat dan selalu semangat bekerja untuk membahagiakan keluarga kecilnya di rumah.

Wahh, menarik bukan?

Yuk, dibacaaa ges, jangan di skip yaa hihii

Pada hari Jum'at tepatnya tanggal 06 Mei 2022, aku janjian bersama temanku untuk pergi ke suatu tempat wisata yang ada di Jakarta., oiyaa sebut saja temanku itu Anisa ya gais..

Aku dan Anisa memutuskan saat libur kuliah untuk pergi ke salah satu tempat wisata yang tentunya sangat amat bersejarah bagi negara Indonesia.

Aku pergi ke tempat wisata itu dengan menggunakan KRL atau yang kita kenal dengan sebutan Commuter Line ^^Biar murah ya ges ya^^ dan kita berhenti di stasiun terakhir, yaitu Stasiun Jakarta kota.

Yap bener banget, tempat wisata yang kita datangi itu adalah Wisata Kota Tua.
Ehh tapi, maaf ya temen-temen di artikel kali ini aku tidak mengulas tentang kota tuanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun