Mohon tunggu...
Ira viaanggiliana
Ira viaanggiliana Mohon Tunggu... Mahasiswa - SAYA KALO SAAT INI, ALHAMDULILLAH LAGI MENEMPUH S1 SAYA, BISMILAH LULUS CEPAT WAKTU, TAPI TARGETNYA KALO LULUS BUAT ARTIKEL SIH MAUNYA, BIAR TINGGAL PUBLIKASI DEH AAMIIN BISMILAH

SAYA IRA VIA ANGGILIANa, SAYA SAAT INI BERSEKOLAH DI UNIV HAMKA JURUSAN YANG SAYA AMBIL ITU PRODI PBSI BTW, HIDUP ITU TETAP PERJUANGAN SIH, BTW TAPI DAN SAYA JUGA HARUS BERJUANG MAJU WALAUPUN BERDARAH-DARAH, PROSESNYA LUAR BIASA GILA

Selanjutnya

Tutup

Analisis

Buat mba ana

6 Oktober 2024   23:15 Diperbarui: 6 Oktober 2024   23:15 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Analisis Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG


**Judul: Cahaya Persahabatan | La Lumire de l'Amiti**

Di setiap senja yang kita lewati,  
Kisah kita terukir dalam senyum abadi.  
Engkau dan aku, dua jiwa yang terikat,  
Dalam persahabatan yang tak pernah pudar.

Chaque crpuscule que nous traversons,  
Nos histoires s'inscrivent dans des sourires ternels.  
Toi et moi, deux mes lies,  
Dans une amiti qui ne s'efface jamais.

Tawa kita melukis langit dengan warna cinta,  
Setiap jejak membawa cerita yang tak terlupa.  
Di setiap langkah, kita saling menguatkan,  
Dalam diam, kita selalu saling mendengarkan.

Nos rires peignent le ciel avec les couleurs de l'amour,  
Chaque empreinte raconte une histoire inoubliable.  
chaque pas, nous nous renforons,  
Dans le silence, nous nous coutons toujours.

Bersamamu, semua badai terasa reda,  
Karena persahabatan kita lebih kuat dari segalanya.  
Tak peduli waktu, tak peduli jarak,  
Kenangan kita akan selalu abadi dalam hati.

Avec toi, toutes les temptes s'apaisent,  
Car notre amiti est plus forte que tout.  
Peu importe le temps, peu importe la distance,  
Nos souvenirs seront toujours ternels dans nos curs.

---  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Analisis Selengkapnya
Lihat Analisis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun