Mohon tunggu...
Indriyas Wahyuni
Indriyas Wahyuni Mohon Tunggu... Full Time Blogger - indriariadna.com

Freelance Virtual Assistant, Link Building Specialist, Blogger. Saat ini tinggal di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. https://indriariadna.com/

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kecewa dengan Pelayanan cs Smartfren Transtelecom

7 Februari 2014   11:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:04 1213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Gemesss banget kalo inget2 ini lagi.....

ceritanya, kita ada beli smartfren andromax c yang harganya di sekitar idr 715.000 bulan desember awal 2013

secara gak sengaja si HP ini jatuh dari saku waktu jongkok ambil sesuatu, matilah HP andromax itu gak bisa diidupin.

karena di DP Mall semarang ada booth/galeri  smartfren maka si HP aku bawa ke sana. Menurut cs nya di semarang gak bisa repair harus di kirim ke jakarta, terus aku tanya berapa lama bisa jadi, si mas cs bilang 2 minggu sampe 4 minggu an (hahhh???)

ya udah, karena butuh ya oke oke ja, katanya nanti ada sms dari smart jakarta.

beberapa hari kemudian ada sms dari no : +6288808428888

katanya LCD nya rusak dan harus di ganti dengan biaya idr 284.000, terus aku transfer via atm tgl 6 jan.

abis itu aku sms ke no itu tanya kapan hp nya jadi gak di bales2 sampai besoknya aku sms lagi juga gak di bales2. kalo urusan uang mah cepet balesnya, heran...

singkat cerita hp jadi tanpa ada sms info atau apa kek, karena waktu itu aku sengaja ke gallery smartfren dp mall nanyain langsung sama cs nya di semarang

dia tanya udah di info blm kalo udah transfer, bukti transfer nya mana....yailahhhh mana gue tauuuu wong dari smartfren juga kagak kasi tau di mari...hufff

untung di e-banking bca masih ada laporannya, bca emang top..

abis itu aku pulang deh, belum sejam sampe rumah dah di telp sama mbaknya smartfren di dp mall katanya hpnya sudah jadi dan bisa di ambil.

Ember......dari tadi ke mana mbak, nggak di cek2 dulu, emang kita terbang ke sono ga pake bensin....sebelll

ya udah deh hp nya di pick up, ehhhh baru sehari di pakai, layarnya bisa moving sendiri naek turun....wekkk

kembalikan lagi ke smartfren buat benerin, wong bukan kesalahan kita.

dapat sms lagi dari nomer yang sama, kita harus bayar idr 135.000 untuk repairingnya...bujubuneng...ini perusahaan telpon apa preman pemerasan yahhhh

ya udah deh aku marah2 in itu yang kirim sms, ehhhh katanya kalo bapak (hahhh.. haloooo ) nggak puas bisa kirim email ke sini :  cstranstelecom@telecom-trans.com

aku tanya contact person nya siapa malah di kasih no telp customer care smartfren, loh loh pegawai smartfren masak gak bisa bhs inggris yg sederhana kaya gitu (ngelap kening)

di kirim email malah mail delivery, gak bisa terkirim, haduhhh jadi gemes banget sama smartfren......ga mau beli beli lagi kalo cs nya kayak begitu...


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun