Gemesss banget kalo inget2 ini lagi.....
ceritanya, kita ada beli smartfren andromax c yang harganya di sekitar idr 715.000 bulan desember awal 2013
secara gak sengaja si HP ini jatuh dari saku waktu jongkok ambil sesuatu, matilah HP andromax itu gak bisa diidupin.
karena di DP Mall semarang ada booth/galeri smartfren maka si HP aku bawa ke sana. Menurut cs nya di semarang gak bisa repair harus di kirim ke jakarta, terus aku tanya berapa lama bisa jadi, si mas cs bilang 2 minggu sampe 4 minggu an (hahhh???)
ya udah, karena butuh ya oke oke ja, katanya nanti ada sms dari smart jakarta.
beberapa hari kemudian ada sms dari no : +6288808428888
katanya LCD nya rusak dan harus di ganti dengan biaya idr 284.000, terus aku transfer via atm tgl 6 jan.
abis itu aku sms ke no itu tanya kapan hp nya jadi gak di bales2 sampai besoknya aku sms lagi juga gak di bales2. kalo urusan uang mah cepet balesnya, heran...
singkat cerita hp jadi tanpa ada sms info atau apa kek, karena waktu itu aku sengaja ke gallery smartfren dp mall nanyain langsung sama cs nya di semarang
dia tanya udah di info blm kalo udah transfer, bukti transfer nya mana....yailahhhh mana gue tauuuu wong dari smartfren juga kagak kasi tau di mari...hufff
untung di e-banking bca masih ada laporannya, bca emang top..
abis itu aku pulang deh, belum sejam sampe rumah dah di telp sama mbaknya smartfren di dp mall katanya hpnya sudah jadi dan bisa di ambil.
Ember......dari tadi ke mana mbak, nggak di cek2 dulu, emang kita terbang ke sono ga pake bensin....sebelll
ya udah deh hp nya di pick up, ehhhh baru sehari di pakai, layarnya bisa moving sendiri naek turun....wekkk
kembalikan lagi ke smartfren buat benerin, wong bukan kesalahan kita.
dapat sms lagi dari nomer yang sama, kita harus bayar idr 135.000 untuk repairingnya...bujubuneng...ini perusahaan telpon apa preman pemerasan yahhhh
ya udah deh aku marah2 in itu yang kirim sms, ehhhh katanya kalo bapak (hahhh.. haloooo ) nggak puas bisa kirim email ke sini :Â cstranstelecom@telecom-trans.com
aku tanya contact person nya siapa malah di kasih no telp customer care smartfren, loh loh pegawai smartfren masak gak bisa bhs inggris yg sederhana kaya gitu (ngelap kening)
di kirim email malah mail delivery, gak bisa terkirim, haduhhh jadi gemes banget sama smartfren......ga mau beli beli lagi kalo cs nya kayak begitu...
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H