Mohon tunggu...
Riyaniana
Riyaniana Mohon Tunggu... Penjahit - Mahasiswa

suka banyak hal yang berhubungan dengan menggambar, menulis, keratiftas. hanya sekedar suka bukan ahli dibidangnya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kenapa Kamu

3 Maret 2023   20:20 Diperbarui: 3 Maret 2023   20:21 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

"hah?" itulah jawabanku setiap kali ada yang memanggil namaku

"hah?" itulah jawabanku setiap ada yang menyuruh ku

'hah?" itulah jawabanku setiap ada orang yang bertanya padaku

bukan karena aku tidak mendengar apalagi tuli, telingaku normal dan pendengaranku berfungsi dengan baik tapi entah kenapa kata itu sangat enteng untuk diucapkan, yah sebenarnya juga itu salah satu reflek agar otakku memiliki waktu yang lebih untuk memeroses jawaban apa yang tepat untuk pertanyaan yang diberikan, respon apa yang harus dilakukan.

 Untuk beberapa panggilan ingin aku lewati aku tidak ingin meresponnya terlalu banyak yang aku anggap berharga sehingga terkadang aku lupa menjawab panggilan hatiku untuk aku lebih memerhatikan diriku sendiri, Aku penat. Aku bukan orang yang cerdas tapi juga tidak terlalu bodoh hanya saja untuk saat ini pikiranku sedang tidak baik-baik saja semua pertanyaan ingin aku hindari aku tidak ingin menjawabnya, pikiranku sering salah mengartikan pertanyaan ataukah sedang menghakimi yang dibutuhkan jawaban atau pengakuan atau hanya kata "iya" yang dinginkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun