Mohon tunggu...
Afifah Khoirun Nisa
Afifah Khoirun Nisa Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswi Aktif yang Punya Banyak Mimpi

Menetapkan untuk menulis sejak SMP dan mulai serius sejak SMA dengan mengikuti berbagai macam lomba kepenulisan. Hingga saat ini akan terus mencurahkan energi dan jiwa dalam kepenulisan. Masih dan akan terus belajar untuk membuat tulisan yang lebih baik. Blog ini akan berisi jurnal diri, dan beberapa keresahan yang terjadi.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Birunya Langit Sore Kota Balikpapan

1 Maret 2022   21:10 Diperbarui: 1 Maret 2022   21:15 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sore hari di Kota Balikpapan, dokumen pribadi

Sore hari ini langit terlihat sangat biru, sama seperti hari kemarin. Hari ini rasanya aku juga tidak melakukan apapun, sama seperti hari kemarin.

Mengapa waktu sulit sekali dihentikan, aku masih ingin tidur. Mengapa waktu sulit sekali dihentikan, aku tidak ingin bekerja, aku ingin bermain TikTok.

Kalau aku tak menjawab sahutanmu pada pagi hari, itu artinya aku masih tidur. Kalau aku tidak membukakan pintu saat kau mengetuk, itu artinya aku masih tidur.

Kalau kau melihat kamarku kosong, mungkin aku sedang berlari di luar. Pun kalau kau melihat lampu kamarku mati. Karena kau tau? Aku takut kegelapan.

Berharap denganmu tak ada habisnya, karena kutau kau bukan Tuhan, kau juga hanya hamba-Nya, yang mungkin tidak berbakti.

Petir benar-benar ada di siang bolong. Siang tadi aku melihat langit begitu cerah namun ia bergemuruh, entah marah pada siapa. Suara gemuruh terus terdengar hingga sore hari, saat aku mulai berlari. Di sore hari, aku benar-benar melihat kilatannya.

Aku tidak tau bahwa itu bisa sesakit itu. Aku melihatmu terjatuh namun aku masih tidak mengerti. Pikirkan saja bahwa mungkin taman bermain di alam kubur lebih luas daripada di dunia.

Sisa waktuku tinggal 10 hari . Aku masih berharap kau menjemputku disini. Pada sore hari di Kota Balikpapan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun