Mohon tunggu...
KHOLIFATUL KARIMAH
KHOLIFATUL KARIMAH Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - PENGUSAHA MUDA

Berpengalaman Bertahun-tahun dalam mengelola dan memimpin tim. Saya memiliki pemikiran logis dalam pendekatan praktis untuk pemecahan masalah dalam suatu proyek bisnis. Saya akan terus ingin belajar, karena saya senang mengatasi tantangan dan saya memiliki minat yang tulus dalam manajemen bisnis dan membuat organisasi sukses.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Antara Takdir dan Surah Al-Baqarah Ayat 216

31 Oktober 2023   12:37 Diperbarui: 31 Oktober 2023   12:45 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dear Lauhul Mahfud
Dulu aku pernah menjalin hubungan dengan seseorang bertahun-tahun. Aku sangat menyayangi nya begitupun dia. dia baik, perhatian memperlakukan ku layaknya anak kecil, Dia sangat mengahrgaiku walaupun aku sering membuat nya marah namun dia tidak kembali memerahiku. Aku nyaman dengannya.
Aku pikir itu adalah kamu yang akan menjadi takdirku ,
Dan nyatanya Tidak
Tuhan hanya titipkan dia untuk menemaniku bukan manjadi takdirku
Dan tentu hati sangat sakit
Berkali-kali ku coba ikhlas Hinga akhirnya ku mengagumi seseorang karena ku pikir dia adalah orang yang baik tentu dalam perihal agama  tuhan menaruh perasaan yang begitu dalam kepadanya
Hingga akhirnya ku menjalin hubungan dengannya , tapi apa yang ku dapat tidak ada kenyamanan sama sekali dia tidak menghargai ku sebagai perempuan dia toxic peng en dimengerti tapi tidak pernah mengerti dan peduli perasaanku, pada akhirnya  ku putuskan untuk mengakhiri hubungan itu
Dari itu aku paham maksud surah Al-Baqarah ayat 216
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."
Lalu siapa takdirku Tuhan?
Semoga kamu lauhul mahfudku selalu terjaga dalam lindungan Allah SWT.
Semoga kamu adalah orang yang bisa membimbing ku ke syurga Allah dan menemaniku dalam agama, dunia dan akhirat.

#Pecari_Jati_diri
#Kholifah_Al_Karimah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun