Mohon tunggu...
Hara Nirankara
Hara Nirankara Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Buku
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis Buku | Digital Creator | Member of Lingkar Kajian Kota Pekalongan -Kadang seperti anak kecil-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menghimpun Masa

16 Juni 2019   15:10 Diperbarui: 16 Juni 2019   15:12 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Banyak harapan terbang ke angkasa, menyelimuti ruang dan waktu, membias menjadi uapan awan.

Aku pernah berharap, yang mana ada di kumpulan uapan itu. Aku berharap tentang kamu, dan selalu tentang kamu.

Aku sadar, harapanku akan berdesakan, terhimpit, atau mungkin juga kalah hingga ke dasar. Mungkin juga karna itu kamu tidak datang, tidak singgah di sampingku.

Aku fikir rasa yang menjadi harap itu kuat. Tapi ternyata lemah, mungkin juga hanya sesaat. Sebab apakah yang tega menghancurkan harapanku itu? Oleh sebab takdir.

Aku tahu. Kau dan aku tidak mungkin bersama. Aku hanya sibuk menciptakan kebahagiaanku sendiri, bersama kamu. Tetapi kamu lebih memilih dirimu sendiri, dan mengacuhkan segala yang aku minta.

Dengarlah, pujaanku. Aku ingin memelukmu walau sekali. Aku ingin menciummu walau sekali. Aku tidak akan lama di sini. Aku akan pergi bersama harapan yang aku ciptakan sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun