Mohon tunggu...
Hawin Fizi Balaghoni
Hawin Fizi Balaghoni Mohon Tunggu... Aktivis Kemanusiaan -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Alumni Universitas Negeri Surabaya. Pedagang Kecil dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Menulis Menjadi Hobi - Traveler - Marketing.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | 3 September

27 April 2018   21:59 Diperbarui: 27 April 2018   22:03 787
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PERASAANKU 3 SEPTEMBER 

Sayang, tidakkah kita tersiksa menjalani kehidupan seperti ini

Aku tidak mau melihat jalanmu bersama selain diriku

Tetapi mengapa engkau begitu mudah melepas genggaman tanganku?

Pagi, Siang, Dan Malam aku merindukan dirimu seperti dulu

Yang datang setiap kali aku menjemputmu...

Sayang, apakah engkau telah lupa kepada mimpi kita dulu?

Kita ingin satu rumah dengan cerianya anak-anak kita nanti

Kita ingin cinta yang bersemi setiap waktu

Sayang, kemana engkau saat ini?

Aku merindukanmu, Aku kesepian mengharapkan kehadiranmu lagi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun