Mohon tunggu...
Heru Saputro
Heru Saputro Mohon Tunggu... -

get lucky,eling,lan waspodo

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Ibu Dalam "Doa" Saja

15 Juni 2014   17:02 Diperbarui: 20 Juni 2015   03:37 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Entah apa yang merasuki pikiran dan hati saya beberapa akhir belakangan ini. Sosok ibu yang mulia dan sering orang-orang banggakan,tidak terasa sama sekali di kehidupan saya.

Mungkin ada yang salah pada diri saya,mungkin juga tidak. Entah mengapa,saya tidak dalam satu frekuensi dengannya.

Entah sejak kapan saya menahan segalanya meskipun kata-katanya selalu ingin rasanya melepaskan status anak darinya. Saya hanya bisa bergumam dalam hati,dan berdoa agar saya tidak membalikan dan mengeluarkan apa pun unek-unek saya.

Hanya doa yang bisa saya panjatkan selalu untuk dia, meski dia sekarang masih ada,mungkin akan terasa berbeda ketika dia telah tiada, atau mungkin juga tidak.

semoga Tuhan mengampuni dosa saya dan ibu saya

saya merindukan nenek saya,bagi saya dialah orang yang tepat untuk menjadi ibu saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun