Mohon tunggu...
Cerpen

Manis di Dalam Pahit di Luar

9 April 2019   20:59 Diperbarui: 14 April 2019   20:53 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

  Manis Didalam Pahit Diluar

Kringgg.... kringg..... ketika bel pulang sekolah pun berbunyi, aku dan teman -- teman langsung bersiap diri untuk ke sekolah pacarku. Oh ya , perkenalkan nama ku Julius Bagas Prastowo sering di panggil Bowo hobiku adalah bermain basket dan futsal serta alat music yaitu gitar,drum,gendang dan kajon aku memiliki warna kulit sawo matang tetapi aku tak pernah minder atau menyesal mempunyaai kuit seperti ini "tiada manusia yang sempurna" dan umurku sekarang 15 tahun.

Aku sedang menjalani hubungan dengan siswi yang berasal dari Sekolah yang berbeda dengan ku. Dan aku menjalani hubungan bersama dia kurang lebih 6 bulan. Dia bernama Maria Angelina aku sering memanggilnya Bawel,tetapi jika di luar aku memanggilnya Lina. Dan Lina ini tinggal di asrama dekat sekolah dia dan dia tidak boleh memegang hp selama sekolah. Bagiku dia adalah orang pertama yang bisa membuatku semakin setia dan selalu perhatian kepadanya. Dia adalah orang yang baik hati, cantik, perhatian, dan cantik. Aku tak memandang dia dari fiksi dan dari kekurangan dan kelebihannya, apalagi dia yang hobinya sama seperti aku yaitu bermain basket dan bermain gitar serta suka membaca buku entah itu novel maupun cerpen.

Oh, ya aku juga ingin memperkenalkan sahabat ku yang tau bagaimana perasaan ku saat aku mengalami suka dan duka. Dia bernama yoseph Setyo Bayu Nugroho, aku sering memanggilnya Kopong. Sahabatku ini selalu ada setiap aku sedang mengalami masalah dalam hubungan, dia selalu memberi ku solusi yang baik. Kopong ini hobinya beramain Volly dan Bass, dan hobi yang paling disenangi olehnya adalah menggambar.

Aku dan Bayu langsung aja berjalan menuju sekolah Lina yang berada di Jln. Mangga no 10, Bandar Lampung. Aku dengan Bayu pergi kesana dengan mobil, kami berjalan kurang lebih 10 menit sampai sana itu kalo gak macet. Sesuai kebiasannya aku kesana hanya ngapel doank. Sesampai disana aku langsung ingin bertemu dengan Lina, tetapi sekolah mereka belum pulang sekolah. Jadi aku menunggu dengan Bayu di warung Bude Arum sembari makan mie dan minum es. Setelah kami menunggu kurang lebih 15 menit akhirnya  sekolah Lina pun pulang. Lalu aku bertemu dengan teman sekelasnya yaitu Dewi.

                "Dew liat Lina gk?"

                "Ohh liat tadi di kantin, kenapa emang. Mau ngapel lagi yaa.."

                "Iya lah biasa ngapel, ya udh geh tolong panggilin bilang di cariin aku di depan."

Lalu ada temen-temen Lina lainnya melihat aku dan menyoraki nya."Cieeeee...... Kak Bowo ngapel lagiii."

Aku langsung diem saja biarkan mereka berbicara yang penting aku bisa ngapel. (dengan mengeluarkan senyumannya yang begitu cool ).

                Lalu Dewi sudah datang dengan membawa Yolan untuk bertemu denganku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun