#1
Kalender baru
Yang lama pun kucari
Tak ada beda
#2
Tiup terompet
Kukira malaikat
Memanglah bukan
#3
Petasan ledak
Kukira amuk Tuhan
Membongkar langit
#4
Fajar menyapa
Arang masih membara
Duka semalam
#5
Masih di pucuk
Yang kubisa hanyalah
Bertahan lagi
#6
Tak sampai akar
Si Virus akan sirna
Tumbang dan hancur
#7
Kuingat mimpi
Menyapa jendelaku
Tanpa mengetuk
#8
Tikus logamku
Kiamat pending dulu
Aku berharap
Wonogiri, 1 Januari 2021
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H