Kosong bola matanya,
kosong tatapannya,
tak ada, pandangan yang dapat dilihat.
Kosong isi hatinya,
kosong perasaanya,
tak ada rasa yang dapat dirasakan.
Kosong otaknya,
kosong pikirannya,
tak ada sesuatu hal yang dapat dipikirkan.
Semua membuat alang-alang termenung,
dalam kebuntuan jalan tak ada jalan,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!