Hooii...
Hooii...
Hooii...
Teriakan kami memenuhi istana
Meminta tuntutan kepada sang raja
Panggilan kami memenuhi jalanan
Meminta keadilan oleh penguasa
Hooii...
Hooii...
Hooii...
Harga diri kami, harga diri kau juga bung
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!