Pengap, sepi, meripih
Aku tak bisa dengar
Di hatiku,
Semua habis tak tersisa
hingga semuanya sirna.
Pahit, asin, manis
Aku tak bisa rasa
Di lidahku,
Tak dapat kurasakan lagi
habis sudah dimakan api
hingga semuanya sirna.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!