di awal musim yang penuh kehangatan,
setelah, menunggu lama badai salju.
Tiba waktumu untuk bermekaran.
Sakura...
bunga cinta penuh kenangan.
akhir bulan maret hingga awal bulan april
kau mekar,
mempertunjukan tarian keindahan.
Gugur bungamu, adalah kerinduan.
sang ronin yang menunggu,
tuanya pulang setelah perang.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!