ketika semua dimulai,
saat bunga bermekaran.
dimusim semi ditaman firdaus.
tempatnya,
angin selatan, angin utara
asia timur, asia barat
kau tetap menjadi negeri,
impian para insan.
merah jambu bangun dari,
tidurnya,
memperlihatkan kelopak mata bunga,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!