Rimba..
Hutan kotaku,
Yang asri,
Yang rindu,
Kapan dapat bertemu lagi ?
Dalam suasa kesunyian.
Nyamuk-nyamuk,
berterbangan
meminta darah,
untuk serutup,
jiwa yang berkunjung.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!