Asap….
Tinta….
Tanda kebebasan…
Tanda keabadian…
Jiwa-jiwa yang lepas…
Dari penjara kebosanan…
Rokok…
Pena…
Alat para pejuang,
Perangkai huruf,
huruf menjadi kata,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!