Hisapanmu, adalah inspirasi.
Asapmu,adalah ide
Bak energi yang keluar dari cerutu.
Yang berasal dari tembakau,
Pena, adalah senjata.
Mematikan,penuh daya juang!.
Dalam setiap tulisan..
Tinta hitam yang kelaur dari pena..
Asap yang keluar dari rokok..
Senjata bagi para perangkai kata…
Penembus jiwa-jiwa manusia.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!