Mohon tunggu...
Qorry Ein Wawa
Qorry Ein Wawa Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Aku? Aku hanyalah pemudi yang berusaha untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tersesat di Atas Peta

8 Oktober 2023   20:24 Diperbarui: 8 Oktober 2023   20:26 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku memiliki jauh lebih banyak kekurangan jika dibandingkan dengan kelebihan

Mulutku mengucapkan jauh lebih banyak kebohongan daripada kejujuran

Pikiranku seringkali membayangkan hal-hal yang buruk, apalagi jika dibandingkan dengan hal yang baik

Perasaanku seolah menuntunku menuju hal yang merepotkan, berlainan dengan kemuanku yang  sesungguhnya

Hawa nafsuku memunculkan ambisi tak berguna, yang pada akhirnya memutarbalikkan papan penunjuk jalan

Hatiku seolah mengontrol otakku, membuat alasan serta dalih atas kesalahan yang ku perbuat

Aku mengabaikan waktu

Aku mengabaikan kata tersurat maupun tersirat yang beliau tujukan untukku

Aku mendengarkan bisikannya yang tak pernah tidak membuatku terlena

Aku memperhatikan seluruh adegan yang membuatku jatuh ke dalam jurang setinggi 1000 lantai

Aku merenung, berkali-kali

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun