Mohon tunggu...
Gede BMW
Gede BMW Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Saya memiliki Hobi bermusik, bernyanyi, olahraga, serta otomotif terkadang mencoba hal baru seperti foto dan editing video karena sebuah keharusan dan kewajiban kampus, dan di sela-sela lelah saya menikmatinya agar selalu tidak menyerah

Selanjutnya

Tutup

Horor

Perjalanan Pulang Nonton Konser White Swan Rock Malah Menuju Setra (Kuburan) Sempidi

18 Februari 2024   16:10 Diperbarui: 18 Februari 2024   16:14 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sPura Merajapati di Bali. Foto: Putu Intan/detikcom

Waktu itu, bulan Juli 2023 aku dan teman ku bernama Putu pergi bersama menonton konser band White Swan di Badung. Setelah menonton konser aku dan teman ku menuju perjalanan pulang. Di tengah-tengah perjalanan kami banyak mengalami rintangan dan ujian. Pengalaman ini kami alami pertama kali seumur hidup yang tak kami sangka bisa terjadi. Saat pukul 23.00 WITA kami pulang dari Badung dengan menggunakan maps. 20 menit perjalanan berlangsung aku merasa ada yang aneh dan teman ku juga merasakan hal yang sama.

"De, kok gak jalan yang biasanya ku lewatin ya?" Herannya.

"Masa ya?" Aku bertanya kembali (soalnya aku jarang di Bali waktu itu langsung pulang ke Bali karena masa liburan Kuliah).

"Iya." Putu menegaskan lagi.

Aku terus melihat maps dan mengarahkan jalan. Sesampainya kita masuk di gang yang berukuran satu mobil saja Putu mulai merasa benar-benar aneh yang terjadi pada malam itu yang di mana Putu merasa itu bukan jalan pulang melainkan jalan menuju Pantai. Aku menyuruhnya untuk berhenti terlebih dahulu agar bisa melihat maps secara seksama.

"Ah bukan ini jalannya de." Kata teman ku itu.

"Kalau gitu jalan yang kamu inget aja pakai biar gak usah make maps." Kata ku.

"Coba inget-inget dulu bener kamu inget jalan Tu." Aku mencoba bertanya dan memastikan.

"Iya..." Saut Putu.

"Kalau gitu beli dulu bensin isi seliter aja."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun