Mohon tunggu...
Gaganawati Stegmann
Gaganawati Stegmann Mohon Tunggu... Administrasi - Telah Terbit: “Banyak Cara Menuju Jerman”

Housewife@Germany, founder My Bag is Your Bag, co founder KOTEKA, teacher, a Tripadvisor level 6, awardee 4 awards from Ambassadress of Hungary, H.E.Wening Esthyprobo Fatandari, M.A 2017, General Consul KJRI Frankfurt, Mr. Acep Somantri 2020; Kompasianer of the year 2020.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Menang Lomba Nyanyi Online dalam Rangka 17-an di KJRI Frankfurt

25 Agustus 2021   03:19 Diperbarui: 25 Agustus 2021   03:28 481
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hore, juara II (dok. KJRI Frankfurt)

"Buk ... kamu ngapain?" Suami membuka pintu ruang komputer di mana saya sedang bergaya di depan HP.

"Bikin rekaman nyanyi" Muka saya gemes, rekamannya harus diulang karena ada suara suami. Jiahhhh.

"Nggak usah, repot amat, buat apa? Ayo, nemenin aku nonton Simpson saja." Wajah suami sudah mendung.

"Ihhh ... sebentar kenapa, sih. Ini untuk lomba 17 an di KJRI. Dateline hari ini, 2 jam lagi." Merasa sudah daftar, sebaiknya harus mengirim hasil rekaman untuk diikutisertakan. Kemarin-kemarin selalu ketinggalan ikut lomba 17 an. Kali ini harus ikut.

"Nggak usah, nanti hadiahnya aku beliin." Suami memaksa. Daripada istrinya nyari hadiah, suami saja yang sediain.

"Nggak bisa, paaaak."  Kata saya manjah.

"Ya udah, HP sama laptop aku umpetin, sini." Pria saya mulai usil.

"Ih, jahaaat, ... sebentaaaar saja, kok. OK?" Pinta saya sembari menyembunyikan HP.

"Ah, janjimu." Suami pergi. Ngambek kerana saya keukeuh meneruskan rekaman menyanyikan lagu "Bangun Pemudi-Pemuda."

Ah, biasa, suami saya nggak tahu bagaimana rasanya ikut lomba 17 an itu sesuatu. Dan lomba di luar negeri kan lucu. Ini lagi, lombanya dengan online karena pandemi. Artinya, kita nggak perlu ke mana-mana, hanya lewat online, jadi. Seru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun