"Kamu ingin Kino mengakui kejahatannya. Permohonanmu sudah terkabulkan, Shushu."
Terlihat senyuman dan gonggongan penuh kebahagiaan setelah mendengar kabar gembira itu. Shushu pergi menjemput pemiliknya bersama dengan cahaya yang membawanya terbang bersama semesta. Tak kusangka anjing ini sangat setia bahkan masih membalaskan dendam setelah pemiliknya tewas. Akan kuterima kasih sayangmu terhadap Yuma. Baru kali ini kutemukan perasaan yang begitu tulus dan murni. Padahal dunia yang begitu bobrok ini merenggut jutaan nyawa dengan bengisnya. Bahkan hanya untuk sesuatu yang fana.
Salam,
Perlu diketahui bahwa saya hanyalah seorang penikmat suasana saja. Karya ini hanyalah salah satu wujud ungkapan rasa takjub saya terhadap karya yang saya nikmati. Aku terbuka untuk segala jenis tanggapan seperti masukan maupun kritikan. Saya percaya bahwa semua tanggapan diberikan dalam rangka membangun diri dan karya yang lebih indah lagi untuk dinikmati. Terima kasih untuk waktu dan rasa yang diluangkan untuk menikmati karya ini.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H