Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Event Mingguan] Apa yang Ada Dalam Imajinasimu?

20 Februari 2016   16:22 Diperbarui: 20 Februari 2016   16:58 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

#FiksiBergambarFC - by; Mustafa Kamal.

Namaku Aling. Aku biasa mangkal di halte depan Mall Ciputra ini. Pekerjaanku mencopet. Keren, kan? Mana ada orang sepertiku berprofesi pencopet, mata sipit, kulit putih, postur tubuh kecil dan tinggi hanya 150 cm. Lagian, mana ada tampang cewek sepertiku, seperti pencopet? Anehkan?

Tapi, itulah aku. Pekerjaan ini sudah kulakoni tiga tahun lalu sejak kedua orang tuaku mengusirku dan tak menganggap aku lagi anak mereka. Namaku pun sudah dicabut dari daftar penerima warisan. Mengapa mereka begitu tega?

Aku adalah aktivis. Aku pendukung kawin sesama jenis. Bahkan aku keras menolak perkawinan tidak sejenis. Sampai mati pun aku tolak itu! Itulah sebab kenapa papa-mama mengusirku. Membuat malu keluarga.

Aku ingin pulang dan jelaskan pada papa-mama. Aku pendukung kawin sesama jenis. Aku pendukung manusia kawin sesama manusia. Aku tegas menolak kawin tidak sejenis. Aku tegas menolak, manusia kawin dengan binatang. Aku tegas menolak manusia kawin dengan boneka, dan lain-lain.

 

^^Gimana kawans...? Masih banyak keseruan lainnya. Namanya juga imajinasi hahaha, pasti ada juga yang gila-gilaan. So, jika mau melihat gila-gila lainnya, sila kunjungi Fan Page FC di sini...

Event fiksi bergambar ini telah selesai kami laksanakan, dan cukup sukses diminati. Tapi eh tapi... jangan sedih dulu kawans, event akan (dan telah) dilanjutkan dengan event membuat syair.

Apa itu syair...? Well, mari gabung bersama kami di Fiksiana Community^^

[caption caption="Logo Fiksiana Community"]

[/caption]

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun