Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Fiksiana Community Kini Bertransformasi Menjadi Agen Penerbitan

25 Januari 2016   10:59 Diperbarui: 25 Januari 2016   14:31 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Disamping itu, kami juga tidak menutup kesempatan untuk para penerbit lain yang akan bekerja sama dengan kami. 

Karena kami mengusung format baru, maka kami membuat rencana program dua bulanan, yang secara berkala akan kami posting di group dan Kompasiana. Tapi program tersebut tidak mengikat tentunya dan bisa berubah sewaktu-waktu jika ada ide yang lebih oke dari pada member. Sebab kami terbuka menerima ide dari siapapun termasuk dari member itu sendiri.

Berikut rencana prigram Fiksiana Community untuk Jan-Feb 2016

Januari 2016

Munggu 1

FC  hadir dengan format baru, atau format lama yang diangkat kembali, hehe..  yaitu mengajak member tetap berinteraksi di wall dengan member lain (meski susahnya setengah mati mengompori mereka, tapi kami telah berhasil membuat group ini kembali hidup). Menjaga kehangatan antar member dan tidak hanya menitip link lalu pergi begitu saja. Karena kami mengutamakan kehangatan sambil berkarya. 

Event yang kami adakan di miggu bertama tentu memancing member untuk "menggila" dengan hadiah sebuah tas untuk member tergila bulan ini.

Minggu 2

Masih melanjutkan program di minggu pertama. Mengajak member menggila di wall.

Minggu 3

Event puisi di wall group #KamiTidakTakut. yang di adakan selama tiga hari. Pemenang dalam event ini adaah Bapak Januar Tertisu Pandjaitan yang mendapatkan 1 buah tas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun