Mohon tunggu...
Fhi Sofia
Fhi Sofia Mohon Tunggu... Penulis - Fhisofia

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Quote Drakor The Hymn of Death

7 November 2022   07:10 Diperbarui: 7 November 2022   07:16 1347
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Drama ini diadaptasi dari film 1991 dan diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang kisah cinta terlarang seorang penulis dan penyanyi sepron. Kisah ini berlatar belakang saat Korea Selatan masih dijajah oleh Jepang. Cinta terlarang yang berakhir tragis dimana kedua pasangan kekasih ini memilih untuk bunuh diri demi bersama dengan kekasihnya, kisah cinta yang begitu mengharukan.

1. Hatiku terbakar, hatiku sesak, mataku basah oleh air mata, dan aku tercekik penderitaan, kenapa suratmu membuat ku menangis? Namun Apa yang bisa kulakukan? Sendirian, hanya sendiri. Aku harus mendoakanmu yang terbaik dan menunggumu di atas (Yun Sim Deok)

2. Jangan pergi, tetaplah disisiku. Aku tidak bisa hidup tanpamu (Yun Sim Deok)

3. Tidak, aku tidak mau uang mu. Aku mau cinta mu (Yun Sim Deok)

4. Tanpa uang, kau akan kehilangan wanita itu dan cintamu pada menulis (Kim Sung Gyu/ Ayah Kim Woo Jin)

5. Jika dia meninggalkanku atas alasan itu (tidak memiliki uang) itu juga takdirku (Kim Woo Jin)

6. Aku hanya bisa bilang aku sangat menyesal. Tolong jangan maafkan aku (Kim Woo Jin)

7. Hati itu keras kepala. Tidak bisa diubah hanya dengan tekad (Kim Hong Ki)

8. Jika nanti kau memikirkanku, doakan agar aku menemukan orang yang lebih baik darimu dan hidup bahagia (Kim Hong Ki)

9. Satu-satunya yang ku yakini adalah dirimu (Kim Woo Jin)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun