Perkenalkan saya Ferdiansyah selaku pemilik toko di lazada dengan nama toko Anmad_collection Dengan Id toko ID67XSJDH1Â
Saat di informasikan oleh pihak lazada pertanggal 2 Februari 2022 saldo penjualan saya di tahan oleh pihak lazadaÂ
Dan sejak saat itu hampir sekitar hampir 5bulan di tiap minggu 2 kali saya selalu mengirimkan email kepada pihak lazada selalu tidak ada balasan dan jawaban.Â
Sampai akhirnya saya chat live agen melalui toko saya yang lainnya dan meminta konfirmasi, serta bantuan kepada agen yang walaupun tidak bisa membantu karena ada tim lain yang menangani itu.
Akhirnya per tanggal 6 juli 2022 pihak lazada mengirimi email dengan isinyaÂ
Halo Penjual,
Terimakasih telah merespon email kami, Â
Mohon maaf atas ketidak kenyamanannya mengenai pencairan dana yang ditahan. Saat ini status dana Anda masih dalam tahap pemeriksaan. Harap menunggu hasil pemeriksaan terkait.
Ini lah terakhir kali saya mendapatkan jawaban dari pihak lazada.
Pertanyaan saya? Sampai kapan lagi kami harus menunggu pencairan saldo toko kami ,
Kami harus melunasi biaya produksi dan gaji karyawan.
Adapun karena permasalahan ini kami mengalami kerugian dan mengalami gulung tikar karena tidak adanya perputaran modal, adapun toko kami yang lainnya juga kena imbas dan terkena di non aktifkan, belum yang ini selesai di bayarkan di tambah lagi toko kami yang lainnya di non aktifkan.
Saya mohon dan saya minta kepada pihak lazada untuk segera menyelesaikan pembayaran, karena saya sudah tidak mendapatakan respons serta balasan email.
Sebagai penjual Saya sudah cukup pusing serta cukup mengalami kerugian serta gulung tikar.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H