Mohon tunggu...
Hillary Felicia Purnama Pukiat
Hillary Felicia Purnama Pukiat Mohon Tunggu... Bidan - ibu

Menulis adalah sebuah terapi untuk pembelajaran hidup, termasuk di dalamnya proses. Sebab Proses pasti memberikan hasil, entah itu cepat atau lambat. Karena aku adalah perempuan bahagia dan perempuang paling beruntung :)

Selanjutnya

Tutup

Politik

IBII Berduka...dan Saya Mengucapkan Turut Berduka Cita karena...

12 Maret 2010   20:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:27 13233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

IBII ( Institut Bisnis dan Informatika Indonesia ) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berada di jalan Bypass Yos Sudarso kav 87 , Sunter-Jakarta Utara.

dipimpin oleh seorang rektor yang "luar biasa" yaitu Bapak Titus dan dgn ketua yayasan Bapak KWIK KIAN GIE

tulisan yg saya buat ini adalah suatu perwakilan perasaan saya yg saya buat , tentunya dgn dasar-dasar yang saya lihat dan saya rasakan..tanpa saya sendiri ahli di bidang hukum atau bidang-bidang yang lain yang tentunya bisa jadi dalam situasi dan kondisi yg memanas saat ini...tulisan saya menjadi salah satu bahan perdebatan untuk orang-orang yang merasa dirinya paling benar...

baiklah, ini curahan hati saya...

13 September 2005 diadakan ekspo perguruan tinggi di Malang, tepatnya di sekolah saya di Kolese Santo Yusup Malang tentunya IBII juga ikut dgn tim marketingnya...

saat itu IBII sangat direkomendasi oleh orang yang sangat perhatian dgn masa dpn sy...krn sejarah perjalanan IBII sbg sekolah bisnis dan latar belakang nama baik pendirinya yaitu Bapak KWIK KIAN GIE yang terkenal sbg pejabat anti korupsi...maka diputuskan sy kembali ke Jakarta untuk kuliah di IBII ( saya asli jkt, namun saya pindah untuk sekolah di Malang untuk mengantisipasi kerusuhan Mei 1998 namun orang tua tetap di Jakarta).

singkatnya, saya resmi menjadi mahasiswa IBII pada tanggal 11 September 2006...layaknya mahasiswa mengikuti perkuliahan yang ada..berkenalan dgn para dosen dan teman...saya sangat menikmati itu semua...dgn dosen-dosen yang unik dgn gayanya masing-masing tapi tetap asik...juga teman-teman yang yg menyenangkan....

tentunya dgn akreditasi A dan fasilitas lain yg ditawarkan IBII kpd saya sehingga saya berminat melanjutkan perkuliahan saya di sana...dan akhirnya pada tahun 2007 adanya pergantian rektor baru yaitu rektor skrg...

bingung juga, tiba-tiba IBII mendapat akreditasi B ....???? itu juga yang ditanyakan adik-adik kelas saya dan orang tua mereka yang di malang...karena mereka menyesal masuk universitas dgn akreditasi B pdhl sekolah kami yang dulu adalah sekolah UNGGULAN.

lah...mahasiswa putuskan untuk bertanya hal tersebut kepada rektor...sbg pimpinan kami...pada saat itu rektor minta waktu untuk mengembalikan akreditasi IBII menjadi A...

lalu Bulan November 2009 , kami mahasiswa mengadakan FORUM untuk menanyakan kembali tentang janji rektor bbrp waktu lalu...tentunya dgn maksud yang baik...kami ga pernah mau kok..klo bersikap anarkis..soalnya dari dulu itu IBII terkenal kampus dgn jebolan anak-anak yang ok punya mskpn yg ga ok juga ada...salah satunya dgn tulisan..bukan dgn hal yg anarkis...betul kan..??

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun