Fbhis.umsida.ac.id -- Kabar membahagiakan datang dari mahasiswa alumni Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (FBHIS Umsida). Kevin Wahyu Febrillian yang akrab disapa Kevin, Kevin diterima perusahaan multinasional  "Energy Technical Exchange" di Dubai, UAE. Perusahan tersebut bergerak dibidang minyak dan gas.
Perjalanan Kevin diterima di perusahaan
Ia diterima di perusahaan tersebut pada bulan Februari, tetapi mulai bekerja pada bulan Mei. Sekarang, ia ditugaskan menjadi Director of Graphic Design for Qatar Produced Water Symposium and Exhibition Event yang akan di gelar bulan September di Qatar.
Pada semasa kuliah Kevin aktif dalam organisasi maupun UKM guna mengembangkan skill yang ia miliki. Salah satunya ia dan teman-temannya membangun EO yang bernama "Morria Creative", EO tersebut bergerak dibidang seni dan konten kreatif.
Kemampuannya dalam dunia design dan kreatif membawa banyak manfaat di sekelilingnya, EO tersebut guna menyalurkan kreatifitas dalam bentuk konten, event, dan workshop. Dengan membuat wadah yang sesuai dengan minat, beserta bantuan dari teman-temannya yang sejalan akhirnya morria ini bisa berjalan dengan baik selama 4 tahun. Ada banyak workshop dan event yang telah digagas, salah satunya adalah Bengkel Kreasi yang sudah dilaksanakan enam kali dengan peserta 30-50 orang disetiap pelaksanaan. Morria Creative juga menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas seni Sidoarjo dan Surabaya, Seperti Arctchemist Surabaya, Filosofi Darjo, Rumah Budaya Malik Ibrahim, Senyum Anak Nusantara dsb.
Prestasi yang dimiliki oleh Kevin tidak hanya itu saja, ia sering menjadi pemateri desain dan juri dalam lomba desain, pernah menjadi Asisten Kurator dalam beberapa pameran seni dan juga seorang sutradara film. Salah satu karya film dokumenternya berjudul "Urban Oasis" meraih juara terbaik satu dalam Komvis Ikom Umsida dan meraih beberapa nominasi di berbagai tempat. Ia juga seseorang yang menciptakan maskot Prodi Ilmu Komunikasi dan diberi nama "Si Kombi". Si Kombi adalah singkatan dari Si Ikom Mbois yang diambil dari tagline Prodi Ilmu Komunikasi Umsida.
Filosofi pada maskot Si Kombi yakni transformasi dari mahasiwa baru menjadi mahasiswa berprestasi yang dilambangkan dengan kupu-kupu. Melalui maskot ini, Kevin ingin menginspirasi mahasiswa untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang bermanfaat.
Meskipun aktif dalam penyelenggaraan acara, dan pencetus maskot  Si Kombi, ketertarikan Kevin dalam mengembangkan minat graphic design tidak berhenti sampai situ saja. "Aku ciptakan wadah sendiri untuk mengembangkan diri. Faktor ini juga yang pada saat interview dengan pemberi kerja dari Dubai tertarik. Apalagi kebetulan sekali perusahaan yang melirik adalah perusahaan yang bergerak dibidang event," ujar lulusan prodi Ikom tersebut.
Awal mula Kevin mendapat pekerjaan ini yaitu, ia mendapatkan kontak designer asal Surabaya yang bekerja di luar negeri dan sedang mencari talent untuk diinterview. Akhirnya Kevin tertarik dan mencoba kesempatan itu dengan apply CV dan Portofolio.