Mohon tunggu...
Faridz Liu
Faridz Liu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ingin menjadi T-rex

Ingin menjadi kucing namun keadaan memaksa menjadi sarjana

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Bintang Bertebaran bersama Rindu-Nya

14 Agustus 2022   16:38 Diperbarui: 14 Agustus 2022   16:42 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Bintang, begitu indah dilihat, pancarannya mengingatkan kepada satu arah.

Cahanya yang tidak berwujud namun menusuk kedalam sukma, merintih sembali berteriak dan mengeluarkan segala suara agar terdengar, sangat lama-lama sekali aku tertusuk olehnya, apakah ini rasa cinta yang dipancarkan oleh cahaya bintang? atau bisa jadi ini merupakan satu penebusan cinta yang harus dibayar? 

Aku pikir ini hanya satu ujian yang perlu di puji, karena aku mengetahui secara sadar. bahwa aku sakit karena menahan cinta dan rindu, tidak ada penawar yang cukup terkecuali dikau. Pujian-pujian sering aku layangkan kepada sang terkasih, jauh disana aku merasa kesakitan tidak ada penawar yang pas terkecuali diri kau.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun