ditulis oleh :
SITI RAHMAWATI
211011201165
Akuntansi, Universitas Pamulang
PENGERTIANÂ
Manajemen adalah proses membuat perencanaan, pengorganisasian, penggerakanm dan pengawasan suatu program yang di bentuk untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu. Sedangkan Pemasaran diartikan sebagai proses pertukaran antara penjual dengan pembeli di pasar sasaran.Â
Jadi dapat disimpulkan bahwa manajemen pemasaran yaitu seni dalam menjual produk yang terjadi di pasar sasaran dengan menjaga komunikasi sehingga nantinya akan mendapatkan nilai tingkat kepercayaan pelanggan kepada perusahaan.
4P DALAM MANAJEMEN PEMASARAN
4p yang dimaksud ialah product, price, place, dan promotion yang menjadi dasar pendukung proses pencapaian suatu pemasaran. Berikut ini penjelasannya :
1. ProductÂ
barang yang akan dijual yang memiliki tingkat mulu dan kualitas tinggi serta mampu menarik daya beli pelanggan.