Mohon tunggu...
Fajrotul Ikrimah
Fajrotul Ikrimah Mohon Tunggu... Guru - Teman belajar anak SD

saya masih dalam proses belajar.....

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Salah Sambung

8 Mei 2019   10:41 Diperbarui: 8 Mei 2019   10:51 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Ramadan hari pertama dan kedua telah terlewat, namun ada yg tidak terlewat dibenakku saat android berdering ada panggilan dari nomor greater Jakarta. Biasanya sih cuek aja, paling nawarin duit.hehe

Nomor itu kembali memanggil, akhirnya kuputuskan unyuk menjawab. 

"Halo selamat siang"

"Selamat siang, apakah ini nomor bapak bla bla"

Lupa siapa yg dia sebut, dilanjutkan jawaban dia maaf salah sambung.

Alhamdulillah bukan penipuan. Teringat sebelum ramadan ada panggilan telpon dari seseorang yang tiba-tiba mengucapkan selamat anda mendapat hadiah ramadan.

"Alhamdulillah ya pak rejeki ngga kemana" jawabku

"Untuk mencairkan dana ibu silakan kirim nomor rekening ibu"

"Maaf ya pak saya ga hafal nomor rekening, nomor sepatu aja berubah-ubah"

Si bapak sabar banget ya jawab candaanku, iyalah ujungnya percakapan kami ialah aku surih transfer sejumlah uang. Aku pun menolak dengan lembut.

"Terima kasih bapak hadiahnya besok saja ya saya pikirkan, soalnya saya lagi kerja nanti saya ditegur bos. Selamat siang."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun