Mohon tunggu...
Fadly Bahari
Fadly Bahari Mohon Tunggu... Penulis - Pejalan Sepi

Penjelajah dan Pengumpul Esensi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Inilah Beberapa Poin dari Postingan Saya yang Terbukti Terjadi!

12 Desember 2020   17:48 Diperbarui: 29 April 2021   10:45 1027
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Twitan saya di Twitter bertanggal 22 November 2020 (dokpri)

Dalam Postingan artikel saya di Kompasiana yang berjudul: Deretan Angka yang Menyiratkan "Pesan Kosmis" Garis Takdir Negara Indonesia, dan saya share pula dalam bentuk twitan di Twitter, bertanggal 22 November 2020, saya telah mengisyaratkan bakal akan terjadinya suatu peristiwa di tanggal 7 Desember 2020. Ternyata beberapa poin dari dari hal tersebut terbukti terjadi.

Dalam postingan yang lalu tersebut saya mengurai bahwa melalui deretan angka bilangan sempurna (perfect number) terdapat isyarat untuk beberapa peristiwa yang akan terjadi di Indonesia. Berikut ini infografisnya....

Rupa-rupanya, notasi angka 6 bilangan sempurna yang mengisyaratkan momentum untuk peristiwa yang bakal terjadi di tanggal 7 Desember 2020, tertuju pada peristiwa di Tol Cikampek yang memang terjadi pada dini hari 7 Desember 2020, dan lebih jauh merujuk pula pada jumlah angka 6 orang yang meninggal dunia.

Yang menarik, dalam artikel sebelumnya telah saya ungkap pula bahwa, saya sempat menunda dan berpikir untuk tidak memposting tulisan tersebut. Karena saya sadar betul postingan ini sifatnya merupakan "pertaruhan" saya. Jika saja tidak terjadi apa-apa di tanggal yang saya maksudkan dalam tulisan maka, teman-teman yang selama ini percaya dan setia membaca tulisan-tulisan saya akan melihat saya berbeda setelah itu.

Atas pertimbangan itulah saya bermunajat kepada Allah memohon petunjuk bagaimana sebaiknya. Alhamdulillah, saya mendapat petunjuk. Diarahkan membaca Quran surat Al Anbiya ayat 50 yang berbunyi: Dan ini adalah suatu peringatan yang mempunyai berkah yang telah Kami turunkan. Maka apakah kamu mengingkarinya?

Kalimat "ini adalah suatu peringatan yang mempunyai berkah yang telah Kami turunkan" membuat saya yakin bahwa ini adalah sebuah peringatan yang harus disampaikan, terlebih lagi, kalimat akhir "Maka apakah kamu mengingkarinya?" membuat saya jera, ngeri. Karena tidak ingin mengingkari, saya dengan keyakinan bulat memposting tulisan tersebut.

Dan ternyata hikmah lain di balik arahan membaca Surat Al Anbiya ayat 50, nampaknya mengisyaratkan bahwa "angka 50" itu merujuk pada KM 50 tempat peristiwa terjadi. 

***

Mengurai Benang Merah, Membentang Realita Kosmis

Jika definisi 'mukjizat' adalah: kejadian, peristiwa, atau hal ajaib yang sukar dijangkau oleh kemampuan akal manusia, maka, apa yang saya memunculkan beberapa minggu yang lalu sebenarnya juga mengandung aspek tanda-tanda suatu mukjizat.

Kemarin, ada yang sempat mengejek saya "cocoklogi". Pertanyaannya, kalau ini cocoklogi, bagaimana bisa saya dapat munculkan pertanyaan inti: "peristiwa apakah yang akan terjadi di 7 Desember 2020 nanti?"

Kenyataannya, saya dapat memunculkan pertanyaan inti itu dari hasil menganalisa berbagai "variabel-variabel acak" yang bisa dikatakan, tak seorang manusia pun akan dapat melihat atau berpikir bahwa kesemua variabel itu sebagai suatu hal yang berhubungan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun