Mohon tunggu...
Erwin Ma
Erwin Ma Mohon Tunggu... Lainnya - Founder Leadershub Sulsel

"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad 47: Ayat 7)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Cepi

26 Juni 2020   07:50 Diperbarui: 19 Juni 2021   10:37 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Dok. Pribadi

"Ooi Cepi!, duduklah dan nikmati minuman dari surga!" Ucapnya sambil tertawa bersama temannya.

"Tolong aku Cang, tolong bantu aku membunuh Bakka."

Mereka kembali tertawa dengan ucapanku, entah apa yang lucu?

"Bakka? Preman itu? Kau sudah gila Cepi?" Tanya Acang dengan nada menyindir.

"Serius! Dia telah membuatku terbaring lemah sebulan penuh."

"Aku tak bisa ikut campur dalam urusannmu, apalagi berurusan dengan Bakka."

"Kenapa? Kita kan teman." Ucapku memelas.

"Teman katamu? Andai kau selalu gabung bersama kami, tentu lain hal."

Melihat tidak ada harapan bantuan dari Acang, aku pamit pulang dan berterimakasih.

Dendam dan amarah dengan nafsunya kembali bercumbu dalam dadaku dan melahirkan sebuah kekuatan dan keberanian untuk melanjutkan niatku. Sedang pikiranku mengingat Majang, bagaimana keaadaannya sekarang?

Ahh.. tidak! Aku tidak akan menemuinya sebelum membunuh Bakka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun