Dalam Penulisan Jurnal Refleksi Dwi Mingguan Modul 1.3 saya menerapkan 4P yaitu :
1. Peristiwa
- Imajiku tentang murit menggambarkan visi tentang sekolah yang di impikan (PPT dan Vidio PPT)
- Mengartikulasikan nilai nilai filosofi harapan sekolah sebagai gambaran tentang sebuah VISI
- Eksplorasi Konsep
Pendekatan Inkuiri Apresiatif (IA) merupakan strategi perubahan kolaboratif yang berbasis kekuatan. IA merupakan solusi strategi perubahan yang tidak dimiliki oleh pendekatan lainnya. IA mengaktualisasi potensi masing masing individu dalam kelompok menjadi kekuatan yang luar biasa dalam melakukan perubahan. BAGJA merupakan langkah -- langkah yang mengikuti pendekatan Inkuiri Apresiatif. BAGJA terdiri dari B = Buat pertanyaan, A= Ambil pelajaran, G = Gali mimpi, J = Jabarkan renncana dan A = Atur eksekusi.(Vidio PPT)
- Ruang Kolaborasi
Membuat dan mempresentasikan hasil diskusi tentang satu rencana BAGJA lengkap dari tahap ke tahap menggunakan canvas BAGJA terdiri dari 5 orang (PPT)
- Demonstrasi Kontektual
Membuat prakarsa perubahan diri berdasarkan visi yang telah di buat kemudian menyusun BAGJA berdasarkan kalimat prakarsa tersebut.(Vidio ppt)
- Elaborasi Pemahaman
Berdialog virtual dengan instruktur (Google meet)
- Koneksi antar materi
Mengaitkan peran pendidik dalam mewujudkan filosofi pendidikan KHD dan profil pelajar Pancasila pada murit dengan paradigma inquiry apresiatif(IA) (Vidio PPT)
- Aksi Nyata
Mengeksekusi rancangan BAGJA untuk prakarsa perubahan diri yang suudah di buat dalam demontrasi kontektual.(Vidio PPT)
2. Perasaan
Dalam mempelajari modul 1.3 mendapatkan pengetahuan  dan pengalaman bagaiman merumuskan visi untuk menggerakkan hati dan kolaborasi dalam mewujudkan profil pelajar pancasila dan mengupayakan ketercapaian visi melalui prakarsa perubahan