Mohon tunggu...
Erik_Ibra25
Erik_Ibra25 Mohon Tunggu... Mahasiswa - 🥳🥳😅Halo semuanya... Terimakasih sudah kasih saran , follow dan apresiasinya... 🥳🥳🌱

Meskipun pilihan tetapi tetap berusaha untuk Headline. Semangat 🥳🥳🌱🥳🥳

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Cerita Nyata Memaafkan Orang Lain, Meskipun Begitu Sulit dan Tips Manjurnya!

29 April 2023   18:32 Diperbarui: 29 April 2023   18:33 569
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar oleh Pixabay. Com dari un-perfekt / 295 images. | Seseorang yang mengalami perundungan di masa kecilnya. 29/04/2023

Masa SD adalah masa yang paling menyenangkan, Tapi tidak dengan Saya! 

Mulai saja,... 

Pada suatu hari memang ada seseorang yang tingkah lakunya sangat menjengkelkan dan terkadang melakukan pembullyan di waktu luang maupun di lain kesempatan. 

Kisah ini terjadi pada saat saya duduk di bangku sekolah dasar yang saat itu memang bercanda hingga berbuat keusilan terkadang melewati batas.

pada suatu hari saat itu saya dan salah satu teman saya sedang bermain dengan teman yang lainnya yang notabene memiliki unsur kenakalan tersebut. 

****

pada suatu hari kami diajak untuk bepergian di halaman tepatnya di luar sekolah yang saat itu suasananya memang tampak sepi dan asri . 

saat itu saya dan teman saya termasuk salah satu teman saya yang nakal tersebut berinisiatif untuk bermain sebuah permainan sederhana yaitu petak umpet 

Waktu demi waktu permainan berjalan dengan seru dan seperti tidak terjadi apa-apa. 

****

Dan suatu ketika pada saat itu teman saya yang nakal tersebut memiliki inisiatif ketika pada Mendapat giliran berjaga teman yang tadinya menemani saya dan salah satu teman yang nakal tersebut meninggalkan saya sendirian di ruang lingkup perkampungan di dekat sekolah dasar tersebut. 

penghasil saat itu saya berpikir positif saja dan terus mencari dan mencari hingga dapat bertemu mereka  

namun sayangnya saat itu tidak menjumpai. Dan saat itu saya tidak ingin membuang waktu lebih lama lagi untuk memberanikan diri pulang .

****

dan akhirnya kembali ke sekolahan dengan gelagap takut dan khawatir manakala temannya yang tadinya bersamanya saat di perkampungan itu mencarinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun