Saya memiliki 2 kisah kejadian merugikan ketika tarik tunai di ATM BNI.
pertama saya dapat di ATM BNI Cabang Ngoro Jombang, ketika saya hendak tarik tunai dengan nominal 150.000.Â
Ketika itu ada sistem eror, uang tidak keluar, saya memanggil satpam, saya tidak menyangka bahwa, uang saya sudah dipotong 150.000 oleh pihak ATM.Â
Satpam menyuruh sama cek mutasi di ATM dan ternyata benar, uang saya terpotong 150.000 dan tidak ada uang yang keluar.Â
 kejadian tidak keluarnya uang, sering saya alami, dan baru kali ini saya ngecek saldo dan ternyata uang saya terpotong.Â
"Gimana ini pak? Apa saya bisa lapor ke CS sekarang?" Ujar saya ke satpam Bank BNI Cab Ngoro
"Nggak bisa mas, besok aja jam 8 sampean kesini" ujar satpam
Padahal saat itu jam setengah 4 sore, ini kan kejadian yang diakibatkan oleh kesalahan mesin ATM milik BNI, Kantor Bank Belum tutup, dan saya ditolak untuk antri melakukan pengaduan langsung via CS.Â
Besoknya tepat di jam 8 saya sampai dikantor BNI Cab Ngoro untuk menemui CS, antri yang cukup lama, dan hanya ada satu CS yang aktif Melayani. membuat saya menunggu sampai jam 2 siang untuk bisa melakukan pengaduan.Â
Setelah saya ditelponkan pihak pusat dan diberi nomor pengaduan, saya diminta menunggu kabar via SMS atau WA tentang kembali tidaknya uang saya yang ditelan oleh mesin ATM.Â
Kabar buruknya, hingga kini uang saya musnah tidak dikembalikan oleh pihak BNI, dan tidak adanya kabar lanjutan.Â